F.A.Q (Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan)

Pemesanan

Pilih produk yang Anda inginkan, lalu tekan tombol Beli / Masukkan Keranjang, kemudian ikuti proses selanjutnya.

Setelah melakukan Transfer untuk pembelian produk Anda, jangan lupa untuk melakukan Konfirmasi Pembayaran Disini

Saat ini kami menerima pembayaran via transfer bank, BCA.

Silakan menuju ke halaman Tracking Order untuk melacak pengiriman barang, di sini.

Produk

Kami menyediakan pembaharuan firmware yang Anda bisa download, disini.

Klaim Garansi / Error & Kerusakan

  1. Hubungi Admin Asvape di Instagram
  2. Jelaskan Masalah yang di Hadapi
  3. Apabila merupakan kesalahan tekhnis atau cara penggunaan, admin kami akan memandu dan menjelaskan kepada kamu agar device mu berfungsi dengan normal (ex: Check Atomizer)
  1. Kerusakan firmware (software pada produk)
  2. Alat tidak berfungsi

– Mati total

– Tidak bisa mengisi daya

– Tombol Fire dan Fungsi lainnya tidak berfungsi

  1. Garansi berlaku 3 bulan terhitung dari waktu pembelian yang tertera di resi pembelian.
  1. Hubungi Admin Asvape.id di instagram tentang masalah yang kamu hadapi, Admin kami akan memandu kamu kelangkah berikutnya
  2. Kirimkan produk mu yang bermasalah berserta:

– Kartu Garansi (Wajib)

– Resi Pembelian (wajib)

 

ke Asvape Center di :

Ruko Cinere One Blok JD no.10, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514

Setelahnya kami akan melakukan pengecekan terhadap produk dan akan mengabari kamu tentang keadaan produk.

 

Klaim tidak berlaku apabila :

1. Tidak memiliki Kartu garansi

2. Tidak memiliki resi pembelian (Hal ini untuk menghindari klaim garansi dari pembelian Produk dari prosedur yang tidak sesuai dan penipuan)

3. Saat pengecekan ditemukan kerusakan berasal dari cara penggunaan.

–  Kemasukan / Tercebur kedalam Air

– Jatuh / Menerima Kontak fisik dengan benda keras yang mengakibatkan kerusakan

– Korsleting / Mesin mati diakibatkan pengisian daya yang diluar prosedur / menggunakan alat pengisi daya yang tidak diperuntukan untuk mengisi daya produk yang seharusnya.

Kamu bisa mendapatkannya dari vapestore yang bekerja sama langsung dengan kami, nama nama vapestore tersebut bisa kamu cek di website dan instagram kami, disini.

  1. Hubungin Admin Asvape di instagram, admin kami akan memandu kamu kelangkah berikutnya.
  2. Klaim garansi resmi bisa kamu dapatkan dengan membeli Garansi resmi tersebut dari kami langsung.
  3. Garansi resmi tersebut bisa kamu beli apabila masa produk kamu masih dalam masa bisa di Garansikan terhitung dari tanggal pembelian.

Contoh : kamu membeli di tanggal 1 januari, maka masa produk tersebut bisa digaransikan berakhir ditanggal 30 maret, dengan begitu kamu masih bisa membeli klaim garansi resmi kami.

Namun apabila sudah melewati batas 3 bulan dari waktu pembelian, klaim garansi resmi tidak bisa didapatkan.